Cerita Seks Bini Sexy Sange Berat Part3

Cerita Seks Bini Sexy Sange Berat Part3

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Bini Sexy Sange Berat Part3, Hasrat-Bispak15 Saya usaha mengindar kembali, ih mas saat di sini kelak nampak orang donk di kamar saja kataKu. loh di dalam rumah ini kan cuman kita berdua... kata suamiku yang jarinya selekasnya meraba selangkangan ku. Jarinya menyelusup dibalik celana dalamKu.

Saya takut suamiku syak wasangka, lantaran Vaginaku basah gara-gara dibuat Tono barusan. Sayang koq m-e-m-e-k kamu telah basah betul sich, kamu horny yah kata suami ku. ih mas dapat saja barusan saya habis pipis, dalam rumah bu Ani kataku bohong. oh kamu di dalam rumah Ani toh kata suamiku.

Saya mandi dahulu yah kataku langsung lari ke kamar mandi. Saya fresh mencuci mulutku membasuh bersih vaginaku. Saya terasa amat menyesal sudah mengerjakan masalah ini pada suamiku. Walau waktu 1 tahun menikah dengannya tidak sekalinya saya terasa sangat nikmat dalam bercinta.

Saya butuh kesenangan itu namun saya pula butuh suamiku. Saya tidak tahu, pikiranku menampik Tono tetapi badanku sangatlah mendambakan Tono.

Sayang cepat donk... kedengar suara mesra suamiku. Malam itu kami bercinta. ada rasa hambur di sana Saya menyenangi suamiku tetapi rasanya sexku tidak terpenuhi. Saat ini saya semakin dapat memisah. Betul kata Tono, Saya seperti tempolong suamiku cuman menggunakan vaginaku buat keluarkan spermanya tidak bisa memberi kepuasan diriku.

Tetapi agar bagaimana juga Ardi merupakan alternatifKu, saya mesti konsisten. Saya menyintainya apa yang ada. Saya lebih bagus menguasai gairah birahi. Saya menentukan untuk gak menjumpai Tono kembali. Sinta mas esok harus ke Jakarta menjumpai dereksi dari kantor pusat kata Ardi 3 hari seusai peningkatan kedudukannya.

ha berapakah hari mas... saya bisa turut ? kataku.

Cerita Seks Bini Sexy Sange Berat Part3

Ah hanya satu hari koq kata Ardi. namun mas saya takut dalam rumah sendiran kata ku, dengan keinginan suamiku pengen membawaku ke Jakarta. Tetapi jawabnya, berlainan sama yang kuharapkan. saya telah meminta Pak Tono untuk mengamati rumah kita, ia bakal berkirim anak buahnya untuk menjaga di sini, kamu tenang saja dech kata suamiku. Jantung berdugup keras, Tono kembali...

Pagi itu suamiku di jemput mobil dari kantornya dan mobil itu lekas bawa suamiku ke airport. Dangan lambaikan tangan saya melepaskan suami ku ke Jakarta. Belumlah sempat saya tutup pintu rumahku pribadi badan besar itu telah ada di muka pintu rumahku. Tono pengin apa pagi pagi berikut ini ke rumah orang kataku ku buat ketus.

Loh... suami mu meminta saya mengontrol rumah mu pula mengontrol diri kamu he he he kata Tono yang tetap masuk ke rumahku tiada di persilahkan. Tono tolong tidak boleh usik saya... kataKu. Tono menatapku, bola matanya seperti bercahaya yang menerobos ke mataku. Sinta, marilah ucapkan dengan nurani kamu, kamu gak butuh diriku kata Tono.

Saya... saya... saya lidahku seperti terkunci. Tangan Tono selekasnya mengandeng badanku, membawaku masuk ke kamarku.

Sayang... saya gak dengan maksud jahat sama kamu, saya cuman pengen memberinya kamu kesenangan sayang. kita duanya sama diperlukan itu kata Tono. Perlahan-lahan Tono melepaskan daster tidurku yang dibalik daster itu saya gak pakai bra Serta buah dadaku langsung terpasang di hadapannya. Perlahan-lahan lidahnya menjilat puting susuku. ahhh... desahku.

Pikiranku kosong melopong, saya lupa suamiku. saya cuman ingat kenikmat yang kudapat dari Tono. Lidahnya selalu main di putingku Jemari jarinya hinggap di selangkangan celana dalam merahku. ohh Tono... udah tolong tidak boleh membuat saya hasrat. Jemari jemari itu bergerak serta vaginaku mulai keluarkan lendir birahi. Mulutnya juga terus mengisap nyedot buah dadaku. Jarinya lagi menari nari di selangkangan celana dalamku yang semakin membasah.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ohh... Tono kamu jahat ooh i-t-i-l saya jadi gatel... desah saya. Tono selalu menambah birahi saya dengan bermainnya. Saya sudah tidak tahan, saya mendesah keasyikan Tono, saya pengin keluar..... Ketika itu Tono semaksimal mungkin meremas buah dada saya.

Saya menjerit kesakitan automatis birahi saya turun orgasme saya lenyap. Tetapi Tono perlahan-lahan menjilat-jilati kembali putting susu saya mengilik. Membikin birahi saya berangsur naik kembali. Kembali saya mendesah kesenangan. Saat saya nyaris ketujuan pucuk keasyikan saya, Tono mengigit putting susu saya, berikan saya pikir sakit. kembali saya tidak sukses orgasme.

Namun Tono lekas menaikan birahi saya kembali, dengan mainkan selangkangan saya Tono tolonglah, saya pengen orgasme untuk saya orgasme. saya meminta orgasme pada dianya sehabis ia mengagalkan orgasme saya yang ke 3 kali. Tenang sayang saya pastilah kasih kamu orgasme yang sangat nikmat yang pernah sempat kamu alami. Sekalian ia menggerakkan badan saya serta saya terduduk ditepi dipan.

Celana dalan saya telah lepas dari badan saya. dangan dua jarinya bibir vagina saya dibuka. Lidahnya menjulur menjilat-jilati klitoris saya. Saya merintih ohh... iyah lagi untuk saya orgasme saya ingin keluar Tono.... Lidahnya dalam waktu cepat selalu menggairahkan klitoris saya yang bertambah jadi membesar.

Oh... Tono gatel sedap sekali teruss... Lidah itu terus menjilat-jilati klitoris saya.

Saya udah dekat serta seperti nya Tono tahu Ia menyengaja selekasnya klitoris saya di sedotnya dengan kuat saya merasai sakit sekali yang membikin orgasme saya pergi menjauh. Tono kamu jahat... kamu jahat... tolong saya pengin keluarr kata saya mengiba, rasanya saya pengin menangis. Mengiba meminta orgasme dari orang seperti Tono begitu merendah kan diri saya. Namun apakah bisa untuk saya tengah di amuk birahi.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Sinta sayang, tenang kamu pesti mendapat orgasme ucapnya. Lidahnya kembali menjilat-jilati klitoris saya secara halus. 3 buah jarinya digunakan mendesak perut saya di bawah pusar. Ini membuat saya berasa mau pipis. Saya coba mengeser tanganya. Tetapi saya seperti gak mempunyai tenaga.

Lidahnya selalu memberikan kesenangan di klitoris saya, sesaat saja rasa ingin orgasme udah menimpa badan saya. Ohh... Tono... saya oh... i-t-i-l nya...oh... gatel sekali saya gak kuatt... oh ingin... ingin pipis...

Saya rasakan seperti nya sukar mencegah rasa mau pipis namun saya pun pengin orgasme.

Yah , bebaskan Sinta, marilah mengeluarkan hasrat birahi kamu... kata Tono. Badanku menyebutng OOHHHH.... Tono..... ahh gatell gatell saya tidak tahan jeritku gak karuan.

Badanku mengeluh nikmat dan Saya menyembur pipiku dengan kuat. Saya berasa kan tiap tetes air seniku mengucur berikan kesan keasyikan bersama orgasmeKu. Saya orgasme dangan demikian fantastik gak saya perdulikan kamarku yang basah beserta air pipisku. Badanku nampaknya rontok tulangku seperti terlepas, saya terbujur dengan lemas.

Tono cuma melihatku dengan tersenyum Serta biarkan diriku istirahat. Selanjutnya badan Tono yang bugil merangkang menaikki badanku, saya usaha memajukan badannya Tono tidak boleh saya gunakan mulutku saja kataKu, gak ikhlas penisnya masuk badanku.

Saya pernah rasakan mulut kamu sayang, saat ini saya akan mencoba m-e-m-e-k kamu kata Tono. Badan berasa lemas seperti tidak bertulang, Tono dengan gampang buka lebar kaki ku, kepala penisnya mulai menyetuh lubang vaginaku. Air mataku menetes di pipiku ketika itu saya terpikir suamiku Ardi. Saya pejamkan mata Saat kurasa, penisnya mulai masuk badanku.

Cerita Seks Bini Sexy Sange Berat Part3

Getar getar nikmat mulai genting di diriku. Saya rasakan sentuhan penisnya yang menikmatkan. Tidak pernah Sekalinya saya mendapatkan rasa ini di penis Ardi. Tat masa tangkai penis hitamnya bergerak masuk keluar saya mulai merakan nikmat yang gemilang, Tono yang mengocak vaginaku dengan penisnya mendengus m-e-m-e-k kamu mengagumkan enaknya sayang ucapnya.

Dalam hati aku juga berujar yang serupa. Ahh Tono... ahhh desahku Goyangannya yang halus namun oke selekasnya membawaku ke pucuk orgasme Namun seperti awalnya Tono membendungnya. Ia memasukkan penis besar dalam vaginaku dan ia diam tidak bergerak.

Tono marilah goyang donk... pintaKu. Tono tersenyum loh barusan tidak pengin koq saat ini memohon. Mukaku kelihatannya panas birahiku merosot.

Kembali Tono mengoyang serta membawaku kepuncak orgasmeku. Saya telah tak tahan, saya harus memperoleh orgasmeku Dan kembali lagi Tono dengan menyengaja menggagalkan orgasmeku. Penisnya di hentak keras ke vaginaku, rasanya kepala penisnya memukul rahimku.

Saya mengeluh sakit. Tono kamu jahat sekali... kataku. Tono tersenyum jika ingin memohon orgasme dari saya yah, kamu harus meminta dengan mesra serta gairah donk tuturnya. Saya seperti seseorang cewek murahan tidak dapat berpikir tenang. langsung saya berbicara Mari... mas Tono e-n-t-o-tin Sinta yah... Sinta meminta orgasme marilah mas tolong.

Tono tersenyum dan ia mulai mengoyang tangkai penisnya. Penis itu bikin saya hilang ingatan Sekejap saja, rasa gatel di vaginaku membuat badanku mengaduh serta menjerit ahhh... nikmat..saya keluarrr....

Saya lemas Tono meredam pergerakan penisnya sekejap rasakan otot otot vaginaku meremas tangkai penisnya dan bergerak kembali. Sekejap saja saya sampai orgasme kembali. Tidak tahu hari itu berapakah kali badanku menyebutng dibuat orgasme oleh tangkai penis Tono Yang pasti saya sangatlah nikmati bermainnya. Saya lupa siapa diriku, saya lupa siapa suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sejak mulai itu, saya juga kecanduan dengan permainan Pak Tono. Kami sering melaksanakannya Jika tidak di tempat tinggalnya, kami  nginap di Tawangmangu. Biarpun lalu Pak Tono pun kerap meminta duwit, saya tidak berasa beli kepuasan sahwat padanya.

Seluruhnya saya kerjakan tiada sepengetahuan Ardi Serta saya percaya Ardi pula tidak paham sama sekalipun.  Saya berasa berdosa kepadanya Tetapi tidak tahu kenapa saya  perlu belaian keras Tono itu. Tidak tahu hingga sampai kapan.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama