Cerita Seks Bini Sexy Sange Berat Part2

Cerita Seks Bini Sexy Sange Berat Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Bini Sexy Sange Berat Part2, Hasrat-Bispak15 Terkadang Tono  cerita, mengenai beberapa perihal kehidupan sexnya. Saya dengerin, rasa birahi mulai muncul dan rasanya badan saya mulai menyenangi Tono. Seusai itulah menyakan seperti mana kehidupan seks saya. Saya cuman dapat menjawab ah, biasa saja Pak Tono, namanya pun suami istri. Pak Tono tersenyum, iyah tujuan saya, bagaimana suami kamu di dipan apa hot seperti saya engak?

Saya cuma diam, saya berpikiran, Tono mulai kurang ajar, di lain faksi saya kelihatannya terpikat bercakap dengan dia. Saya usaha memindah arah perbincangan. suami saya serta saya tengah turut program, kami ingin punyai anak, maka kita main gunakan ketentuan. Dan ini mendapatkan perhatian besar Pak Tono. Dia semangat sekali. Matanya nampak cemerlang.

"Oh iya. kalaupun yang itu barangkali saya dapat tolong," tukasnya. "Bagaimana langkahnya?" bertanya saya kebingungan.

"Moga-moga saya dapat tolong. Jika pengin kita kerumah saya. Saya kasih obat" kata Pak Tono juga.  Saya memikir, serta melirik arlojiku, anyar waktu 3.00 sore. Naik apa kita tanyaku. Selesai motor yang saya tunggangi stop di dalam rumah Tono, ia lekas membawaku masuk kerumahnya. Tanpa dapat menampik, ia menggenggam tangan dan membawaku masuk kerumahnya.

"Saat ini saja kita awali penyembuhannya," katanya sambil bawa saya masuk kamarnya. Kamarnya kecil serta pengab. Jendela kecil selain tempat tidur tak terbuka. Sementara tempat tidur kayu cuma berasalan kasur yang udah tipis. Saya tetap berdiri, rasanya badanku kaku. loh koq bengong, ini minyak khusus buat penyembuhan, biar cepat hamil ucapnya sembari memperlihat botol kecil memiliki warna hitam. Mari, membuka busana kamu... tuturnya kembali.

Entahlah apa yang berlangsung pada diriku, saya seperti hilang akal sehat. Perlahan-lahan kancing bajuku saya membuka satu-satu. Lantas, saya buka rok ku sendiri. Saat ini badanku cuma membentak Bra serta celana dalam hitamku saja. berdiri terdiam di muka orang yang patut manjadi ayaku.

Cerita Seks Bini Sexy Sange Berat Part2

Oh Sinta, BH nya harus di mulai donk kata Tono kembali. Tanganku sebagaimana pada pergerakan oleh pemikirannya. Dengan gemetaran, tanganku lepaskan kait BH ku. Serta sekarang ia dapat menyaksikan terang buah dadaku yang mengantung bebas, besar serta montok.

Oh Santi, suami kamu mujur dapat, mendapatkan istri secantik kamu. guman pak Tono, lalu mintaku tiduran telentang di tempat tidurnya.

Sehabis saya tiduran, ia melumuri tanganya dengan minyak yang berada pada botol kecil itu, beberapa minyak itu di tuangkan di atas badanku. Perlahan-lahan tangan kasarnya mulai sentuh badanku. Tangannya bergerak mengurut perutku.

Tanganya kelihatannya bukan mengurut, tapi mengelus elus perutku. Lama-lama gerakkan tanganya semakin keatas dan tangan itu sekarang mainkan buah dadaku Saya tidak dapat menampiknya. Saya pejamkan mata, merasai nikmat sentuhan tangan kasarnya.

Saya rasakan bibir vagina saya lantas sudah memulai basah. Saya mulai merasai birahi saya bertambah. Jemari jemari itu lagi mamainkan buah dada saya, tidak ketinggal putting susu saya di sentuh halus oleh jarinya. Sekalian mengigit bibir saya, usaha tidak untuk keluarkan desahan saya. Tono terus permainkan buah dada saya. Perlahan-lahan tanganya turun kebawah serta turun terus, jemari jarinya sentuh selangkangan celana dalam saya.

Saya tidak sanggup, badan saya seperti terserang segatan listrik ohh Tono, apa yang kamu kerjakan... Jemari jarinya selalu mendesak nekan selangkangan celana dalam saya yang otomasis, sentuh klitoris saya, yang ada dalam balik celana dalam saya. Lendir nikmat saya merember ke celana dalam saya, lagi dan terus membasahi selangkangan celana dalam saya. Jemari jemari Tono lantas, terus bergetar di selangkangan celana dalam saya.

Shhhhh... Tono saya tidak kuat... saya gak kuat...

Marilah sayang... bebaskan hasrat kamu, bebaskan gak boleh di tahan ucapnya halus, membikin badanku gak dapat kembali bertahan. Waktu jarinya bergerak kian liar, badanku menyebutng top, bokongku terangkut, Tono a saya keluarrr....

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Bokongku kembali terhempas di kasur kusamnya, badanku lesu. Saya rasakan kesan nikmat, hampir mirip dengan mimpi anehku beberapa waktu lalu. Sinta sayang, itu anyar jemari saya bermain di celana dalam kamu, kamu dapat pikirkan jika kamu, membuka celana dalam kamu dan rasakan lidah saya menjilat-jilati m-e-m-e-k kamu bisik Tono di telingaku.

Tangan Tono menggenggam celan dalam saya, usaha membuka tetapi tangan saya selekasnya menahaninya tidak boleh Tono, saya malu... gak boleh. Namun Tono terus memaksakan serta lepaslah celana dalam saya, ia orang kedu yang menyaksikan vagina saya. Saya benar-benar berasa bersalah sama Ardi, namun badan saya, ingatan saya telah di kuasi gairah birahi yang gak dapat saya tolak.

Waktu jemari jarinya, buka bibir vagina saya dan lidahnya menjulur menjilat-jilati kitoris saya mangejang, merasai sangat nikmat. Tono ahhh..... i-t-i-l saya, ohh... i-t-i-l saya gatel sekali... desahku yang tidak akan mengacuhkan rasa malu. Lidah lidahnya terus menjilat-jilati klitoris saya. Membikin badan saya melafalkanng gak karuan.

Tono ohh... nikmat enak...

Lidah Tono pun gak ke tinggalan menjulur julur seperti masuk lubang sagamaku. Berputar-putar di lubang sagamaKu. Badanku berasa gampang, semuanya kulitku peka Saat Tono kembali menjilat-jilati Klitorisku yang jadi membesar sebab birahi, Saya tidak tahan kembali.

Ahh... gatel gatel sekali... Tono..ahhaE|.

Klitoriku rasanya pengin pecah. Badan terhentak, saya menjejang, mengejet sekian kali. Saya merasakan orgasme yang dahsyat. Tono biarkan saya, ia memandang badan bugil ku yang kadangkala masih mengejet Matanya yang jalang, gak membebaskan satu inchi lantas sisi badanKu.

Bahagia memandang badan bugilku Tono lepaskan busananya. Saya takut kalau ingat mimpiku. Apa iya penis Tono sebesar pentungan. Selesai penis hitamnya keluar keluar saya baru tenang. Penis tidak sebesar tongkat, tetapi semakin besar dari punya suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ia merapat Saya rapatkan kakiku tolong.... gak boleh yang berikut Tono, tolong... Tono tersenyum Sinta, saya udah memberi kamu nikmat, apa kelirunya tukar kamu yang berikanku nikmat sayang.

Tak boleh... tolong Tono... saya tetap punyai suami, tolong lah pintaku. Hemm oke dech, saya memahami, kalau getho gunakan mulut kamu saja ucapnya. saya tidak, tidak boleh... kataku serta penis Tono lagi dekati mukaKu. masa sich, kamu tidak pernah ngisep k-o-n-t-o-l suami kamu bertanya Tono. Saya menggangguk Sumpah Tono, saya tidak.

Apa suami kamu pernah jilatin m-e-m-e-k kamu ? bertanya Tono kembali. Saya kembali mengeleng. edan, mana nikmat sich sehingga kalian langsung saja membuka pakaian lagi n-g-e-n-t-o-t. tukasnya. Saya diam saja. Namun seolah Tono tidak perduli, penis hitamnya lanjut di dekatkan ke muka ku. Seperti tidak sanggup menampik, saya pejamkan mataku Yang saya rasakan pipiku berasa hangat, ia mendesak nekan penisnya di pipiku.

Penis itu bergerak lurus ke bibirku serta usaha masuk ke mulutku. Perlahan-lahan saya buka mulutku serta penisnya akan masuk ke mulutku. Penis itu bergerak, Tono seperti menzinai mulutku. Masuk keluar mulutku. KepalaKu di pegangnya. Tono mendengus keasyikan serta selalu bergerak. Lama kelaman aku juga berasa terlatih Dan rasanya saya mulai senang permainan ini. Tono terus permainkan penisnya di mulutku, hingga sampai ia mendekam serta spermanya keluar di mulutku.

Saya lekas memuntahkan spermanya. Anyar kesempatan ini Saya merasai sperma. Rasanya saya pengin muntah. Tono nampak terduduk lemas. Waktu itu saya lekas menggunakan bajuku kembali. Saya lekas tinggalkan tempat tinggalnya. Hari udah gelap saat saya keluar tempat tinggalnya. Dengan menghentikan taksi Saya selekasnya pulang kerumahKu. Saya lihat Opel Blazer suamiku telah terpakir yang rapi.

Cerita Seks Bini Sexy Sange Berat Part2

Naas Saya ke duluannya. Jantung berdetak, saya takut suamiku berprasangka buruk,otakku selekasnya pikir, cari argumen yang pas kalau suamiku menayakan masalah ini. Perlahan-lahan Saya buka pintu dan masuk rumah ku. Tiba-tiba suamiku merengkuhku dari belakang. Saya kaget Ah... mas buat terkejut saja... kataKu.

Ha ha ha , Saya senang sayang, posisiku di naikan, yang bermakna gajiku pula di naik kan... kata suamiku. Ia ingin menciumku. Tetapi saya mengelit, mulutku kotor, saya malu pada diriku sendiri. Mas, yang betul ah, gak boleh berkelakar kataKu untuk menhidari kecupannya.

Betul sayang betul, kita harus merayakan kata suamiku. oh, merayakan di mana mas tanyaKu. karena telah malam, kita merayakan di dipan saja yah, sayang kata suamiku Dan tangannya selekasnya membawa rok ku, dan menyetuh selangkanganKu.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama