CERITA DEWASA MAHASISWA MENGANCAM DOSEN S3X PART 2

CERITA DEWASA MAHASISWA MENGANCAM DOSEN S3X PART 2

CERITA DEWASA MAHASISWA MENGANCAM DOSEN S3X PART 2, Hasrat-Bispak15 kumelihat kebelakang dan kupelototkan mataku, rupanya orang pria akan tetapi dia mengalihkan parasnya, saya cukup kecewa dengan tingkah lakunya, selesai stop disalah satu terminal dan bis ini menyambung perjalanan, situasi di bis kian sesak serta saya anyar mengerti kalau saya dihimpit oleh 4 lelaki dari 4 segi badanku, sebab situasi memberikan dukungan, pria yang dibelakangku lebih berani menggesek penisnya di bokongku, serta pria yang ada dalam kanan serta kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan serta kiri dari balik cadar panjangku, saya cuma dapat melototin mereka, dan balik lagi mereka mengalihkan muka dengan terus melanjutkan kegiatannya, pria yang ada di depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku dan tindakan mereka membuatku sangatlah terangsang, sehabis sejak petaka pemerkosaan oleh ari, saya semakin lebih ringan terangsang, tetapi saya harus selalu mengawasi harga diriku, saya majukan badanku akan mengelit mereka,akan tetapi pria yang dibelakangku dengan cepat menarik pinggulku maka saya kembali keposisi awalnya, melihatku seakan menentang, dia langsung buka resleting celananya serta keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan


kumenoleh ke belakang serta merinding takut apa yang bisa berlangsung setelah itu tetapi saya makin terangsang, pria yang ada dalam depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku dan menggelikan itilku, dia lalu berujar ke pria yang ada dibelakangku "sudah becek bos, sikat saja! Akhwat saat ini enteng horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" tutur pria yang ada di dalam belakangku ke telingaku sembari dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memisah bokongku cari bibir vaginaku, waktu penisnya pas di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit karena pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, serta dia mulai memacuku


"Hhmm..ssh" desahku, "peret benar-benar nih memek! Baru disetubuhin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku gak menjawab, lihat temannya telah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan serta kiriku mulai buka resleting celananya dan keluarkan penisnya, penis mereka rerata mempunyai ukuran kecil dibanding punya ari yang tidurin vagina serta anusku kemarin itu, tapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada dalam kananku sedikit berurat dan membuatku lebih terangsang, mereka mengocak penisnya semasing, pria yang dibelakangku memajukan badanku supaya saya membungkuk serta bertopang di lututku, saat saya sudah membungkuk, pria yang ada pada depanku lebih memajukan penisnya, serta dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya harus tetap jual mahal, "eh sepong ini punyaku" sebut pria itu, saya rasakan kalau pria yang menyikat vaginaku percepat pacuannya ikuti guncangan bis ini, serta hal tersebut membuat mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang di depanku langsung masukkan penisnya kemulutku, serta langsung kuhisap


"wah benar lonte nih akhwat, diberi kontol langsung disedot..hhm" sebut pria yang penisnya sedang kuhisap. Pria yang ada di kanan dan kiriku tidak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, dan tangan mereka lainnya membimbing satu tanganku untuk mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya  mantep, mahal nih beanya,hehe" sebut mereka berdua. Perkataan lancang mereka lagi mengundang birahiku, sampai saya tidak kuat ingin lekas orgasme, tetapi apesnya pria yang dibelakangku mengerti hal tersebut dia segera hentikan lecutannya, saya yang udah horny berat menggerakkan pinggulku supaya terus berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "benar lonte dech ini akhwat" sebut pria yang dibelakangku, "mengapa gan?" Bertanya pria yang penisnya tengah kuhisap, "nih lihat, pinggulnya gerak sendiri mohon dientot, haha" ujar pria yang dibelakangku, saya yang sudah tak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan asa pria ini melecut kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia mengerti serta langsung melecutku sedikit keras tidak sesuai guncangan bis, kalau penumpang lain cermat, jadi mereka tahu apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku


penis yang lagi kuhisap mendadak lepas, "eh rileks bos" tutur pria yang anyar kuhisap penisnya pada pria yang ada selain kananku, "nikmat saja disedot sendiri,giliran donk" ujar pria yang ada pada kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan gesit menariknya, saya telah tak tahan ingin orgasme serta "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku ketahan dan cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset juragan, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, kian licin dah,tidak tahan aku" sebut pria yang dari sejak barusan memacuku, "aku semprot saat ini ahh.." katanya kembali, tetapi pria yang ada pada kiriku meredamnya serta bercakap "sabar juragan, diriku kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe kalaupun ia hamil terus melapor polisi", pria itu lalu membebaskan kulumanku dan mencekokiku dengan 2 butir pil, aku segera telan serta kembali menghirup berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada sekitaran 3 semprotan sperma pada jumlah besar dalam vaginaku, kesan hangat mengagumkan kurasakan, waktu dia suka memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku. WAJIB 4D


pria yang ada di dalam kananku lekas ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang memberi kesan tidak serupa dari penis awalnya, dia melecutku dengan keras, dia menarik badanku maka dari itu mendangak keatas sejajar dengan badannya, serta dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria barusan kembali asyik kuhisap protes "eh tambah enak di elu, bersama-sama donk", "enjoy,sabar, bentar lu bisa yang ampuh dech, bentar saja ni" tuturnya, jadi mereka berdua cuman mengocak penis mereka sendiri menyaksikan saya dinikmatin sama temannya ini, memang cuma sekejap, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya di vaginaku, kumerasa sedih karena tidak bisa meraih orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas mau jatuh tetapi selekasnya didukung oleh ke-2  pria yang ada dalam depanku, yang sejak dari barusan asyik mengocak penisnya


CERITA DEWASA MAHASISWA MENGANCAM DOSEN S3X PART 2


situasi bis yang mulai sepi, cuma tinggal kami berlima ditambahkan 1 kenek dan si supir, membikin ke-2  pria itu membawa badanku ke salah satunya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku buat menduduki penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja buat mendapat orgasmeku, "uhh" desahku waktu penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya buat membuatku memacu penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis serta cadarku serta dia dengan gesit melumat dadaku berganti-gantian


waktu saya sedang nikmati permainan pria ini, pria yang lagi berurut ada di belakang, dekatiku, dan mengelus anusku, "gan, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa tidak katakan dari barusan" katanya, saya sadar kalau dia akan memacu anusku pula, saya gak sanggup menantang karena saya telah terkuasai hasrat, pria yang memacu vaginaku mengontrol duduknya biar badanku makin membungkuk, lalu pria yang dari sejak barusan mengelus anusku mulai memaksa penisnya buat masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk seluruhnya, saya merasai perih lantaran ada dua penis yang isi dua lubangku, pria yang memecut vaginaku hentikan pecutannya bermaksud memberinya peluang pria yang menyodomiku untuk memecut anusku.


"Uhh..pedih…ssshh..tidak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang udah senang nikmati badanku tengah repot beres-beres bajunya dicengangkan dengan tibanya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Gak boleh geram-marah mas, sini cicipin akhwat lonte gratis" ujar pria yang lagi memecut vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, tapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu berbicara ke supir "Bang, ada rejeki nomplok nih, putar ke dusun bentar", supir berujar "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini semacam ambil lajur keluar ke kota, karena udah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota telah bebas dari rutenya. WAJIB 4D


Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada pada vaginaku cuma diam dan repot meremas serta mencupang dadaku, ini kesan yang gemilang buatku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuma kurang lebih beberapa waktu, pria yang menyodomiku langsung melepas penisnya dan berucap "Oi bos, gentian donk, saya ingin memeknya pun", mereka lalu tukar status, pria yang menyodomiku barusan saat ini lagi melecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa saat, pria yang memacu vaginaku berujar "Ohh..ohh..gua muncrat.." dituruti dengan sejumlah semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tanpa membebaskan penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memecutku dengan sedikit keras, tidak butuh waktu yang lama dia berucap "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku


saya yang belum mendapat orgasme ke-2 ku berasa sedikit sedih, lalu mereka berdua membebaskan penis mereka dan melepaskan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar dan membasahi rok kremku, serta sperma di vaginaku meluluh membasahi pahaku dan jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat masing-masing mereka memotret serta memvideo badanku, sekalian berucap "Kami nggak bakalan setubuhi kamu kembali, tetapi persiapan lah kamu akan bisa banyak pesanan, hahah" sambil mereka turun dari bis, lebih kurang 10 menit saya ternyenyap, saya rasakan kalau macam ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku serta rupanya itu mas kenek bis ini, dan di sampingnya ada pak supir yang lagi mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku


"Bisa saja neng, namun puasin kami dahulu" ujar mas kenek masih asyik mengocak vaginaku serta hal tersebut membuat nafsuku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita buat saja dech cepat, terburu tengah malem" sebut mas kenek, dia baring di lantai bis dengan alas kardus lalu dia mengarahkanku untuk merayap di lantai bis serta mendiami penisnya yang dari sejak telah tegang, sementara kurasakan pak supir lagi perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku seperti itu juga dengan pak supir, sewaktu penis mas kenek keluar karena itu penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai selanjutnya saya tak kuat sedang ingin membebaskan orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku


"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" sebut si kenek, dia lalu memecut keras penisnya yang membuat saya merem terbuka, "Uhh..saya hingga mas," desahku dibarengi dengan semburan cairan cintaku yang banyak melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung menempa badan si kenek, memandang itu dia langsung meraba dadaku dan menghirup-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Nggak akan mencoba vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, tidak main ia sama meki" sebut mas kenek masih yang asyik memacuku, dia lalu memutar badan kami, maka saya ada pada bawah serta dia ada diatasku kembali memacuku, "Mas sampai nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya dan dia tujukan di depan mukaku, dia mengocak penisnya, serta berasa 4 semburan spermanya di mukaku, spermanya membasahi mukaku serta cadar panjangku, "Terimakasih yah neng, telah puasin kami" tuturnya sambil mereka kenakan kembali bajunya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd serta braku,akan tetapi gak kutemukan, kusaksikan kerudungku udah disanggupi sperma kering, rokku begitupun, saya serius nista akan tetapi saya nikmati permainan ini.


TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama